Sunday, August 15, 2010

Lelaki Sempurna dambaan Gita Gutawa

Gita Gutawa tak
ingin dikenal fasih
membawakan lagu-lagu
pop. Bertepatan dengan
Ramadan kali ini, penyanyi
bersuara sopran itu turut
meluncurkan album religi
berjudul 'Balada Shalawat'.
Gita mengaku senang,
akhirnya bisa meluncurkan
album religi yang sudah
setahun ini digarap. Hasil
penjualan album itu akan
disumbangkan untuk
kegiatan sosial.
"Hari ini aku seneng banget,
akhirnya album religi ini bisa
keluar juga. Tahun lalu kita
memang berniat seratus
persen untuk
menyumbangkan. Tidak ada
salahnya kan, aku berbuat
sesuatu untuk kebaikan, jadi
sekalian bersedekah lewat
album ini," ungkap Gita
Gitawa di acara launching
albumnya, di FX, Senayan
belum lama ini.
Album ini merupakan hasil
kolaborasi Gita dengan sang
ayah, Erwin Gutawa. Berisi 8
lagu, hits single yang
menjadi andalan adalah
'Lelaki Sempurna'.
"Ini merupakan album
inisiatif kami berdua setelah
banyak berkah yang dikasih
oleh Allah. Ada dua lagu baru
yang aku bikin dengan papa,
judulnya 'Kisah 8 Dirham'
dan 'Lelaki Sempurna'," kata
Gita.
Menilik pada lagu 'Lelaki
Sempurna', para wartawan
lantas tergelitik untuk
bertanya seputar kisah
dibalik cerita lagu tersebut.
"Mencari figur yang
sempurna itu susah sekali,
aku merasa kalau lelaki
sempurna harus bercermin
pada sifat Nabi Muhammad.
Tapi itu pasti akan sulit
sekali, makanya aku nggak
berani menyamakan sosok
Nabi Muhammad dengan
lelaki siapapun. Di mataku,
lelaki sempurna itu seperti
papa," ucapnya sambil
melirik Erwin Gutawa yang
duduk di sampingnya. (Dicopas dari Viva)

No comments:

Post a Comment