Thursday, May 15, 2014

Flappy Bird (1.3) Game Fenomenal


Flappy Bird, yeah siapa yang tidak tahu game ini. game ringan dengan size kecil, metode permainan yang simple, tampilan yang sederhana, tapi sensasi geregetnya rrrrrrrrrrrrrruaaaaaaaarrr biasa. saya sendiri termasuk pecandu game gokil satu ini. 

 Bisa dibilang game ini sangat legend dan fenomenal. Sejak awal di launching oleh sang developer (Dong Nguyen) di play store, game ini sudah diunduh banyak orang. Dan pada suatu ketika game ini sempat ditarik dari peredaran oleh Dong Nguyen dikarenakan dia menciptakan game ini untuk kegiatan bersantai para pemainnya. Nguyen tidak bermaksud membuat game Flappy Bird menjadi game adiktif. Nah, pada saat tujuannya sudah mulai melenceng, Nguyen akhirnya memutuskan untuk menarik Flappy Bird. Padahal game ini sukses besar dan Nguyen berhasil 50.000 dollar AS atau sekitar Rp 600 juta perhari.

Sebenarnya aturan mainnya sangat mudah, kita diminta menggerakkan si burung agar tidak menabrak tiang pralon hijau (warna dan bentuknya mirip dengan yang ada di game mario bros), kita bebas menekan layar di semua lokasi. Setiap kali kita menyentuh layar, si burung akan terbang lebih tinggi dan ketika kita tidak menyentuh layar maka burung akan terbang merendah. Nah di sinilah letak keseruan dan kegregetannya, yaitu dengan menantang diri dalam mengontrol si burung biar bisa melewati semua rintangan dan meraih high score. Ane sih walaupun dengan gigih dan semangat, ee baru nyampe angka 30an. kikikikiikikik... tapi ada juga teman-teman ane yang dapet score ribuan, ane yakin pasti dia mau makan ingat flappy bird, mau tidur flappy bird dulu, mau update status ngeflapp dulu, kemana-mana bawa flappy bird, hidupnya isinya flap flap flap dan flappy bird mulu. hahhaha, 

mau coba? 

No comments:

Post a Comment